Kamis, 30 November 2017

Sinopsis dan Review Film Happy Death Day


SINOPSIS FILMNYA

Selamat Pagi semua,

Kicauan Pagi hari kali ini akan ngebahas tentang film yang keluar 2 bulan lalu, tepatnya film ini release tanggal 12 Oktober 2017 kemarin. Film ini bisa di kategoriin sebagai film thriller, horror dan mystery. Tapi menurut pendapatku pribadi, film ini lebih banyak unsur thriller nya karena film ini lebih nyeritain tentang pembunuhan pada aktor utama nya. Film ini aku tonton streaming di salah satu website streaming film dengan durasi film sekitar satu jam setengah.

Aktor-aktor utama yang meranin film ini yaitu :

Image result for jessica rothe
Jessica Rothe (Pemeran Utama di film) Mirip Britney Spears sih kalo kata aku wqwq :p Bisa kepoin ig nya di @jessica_rothe
Related image
Si ganteng Israel Broussard, (buat yang cewek pasti pada betah nontonnya dari awal sampe akhir film :P) Bisa kepoin ig nya di @israelbroussard, tapi jan ngarep ya guys karna doi dah punya cewek :P

Related image
        Ini ni Pemeran yang jahat di film ini, nama aslinya Ruby Modine, bisa kepoin ig nya di @rubymodine, ig nya udh ada ceklis birunya jdi gampang ditemuin hehe

Udah tau aktornya skrg kita bahas filmnya. kalau mau di buat review singkatnya sih jadi gini cerita di filmnya. Mahasiswi cewek namanya Teresa disingkat Tree yang diperanin jessica rothe itu mengalami kehidupan yang berulang-ulang kalo ibarat kata kaya hidupnya kucing punya 9 nyawa. nah dicerita ini, tree itu juga mengalami kejadian mati-hidup-mati-hidup. ada seseorang yang neror dan berniat ngebunuh dia berulang-ulang tanpa tree tau sebab dan siapa pembunuhnya. dia ngalamin dibunuh oleh seseorang lalu dia hidup lagi pas bangun tidur di kamar asrama milik carter (yang diperanin israel broussard), karena malam sebelumnya mereka ketemuan di party gitu jadi si tree dibawa ke kamar si carter bangun di kamarnya. teror sama pembunuhannya itu tepat pas hari ulangtahun dia di hari senin tanggal 18 juli. suatu waktu malam hari dia mau pergi ke pesta yang diadain temennya (pas hari ultahnya dia) terus dia ngelewatin lorong gelap gitu, ditengah lorong di jalan gitu dia nemuin mainan komedi putar yang nyala sendiri kaya di film conjurig.. ih sereem.... si tree malah deketin mainan itu dan dia kira itu surprise dari temen-temennya... padahal itu jebakan dari pembunuh bertopeng yang ada dibelakangnya(yg ngikutin dia dri tadi) 

Image result for happy death day
                                                                   
Penampakan pembunuh bertopengnya kaya gitu guys.. serem juga sih klo menurut aku wkwk 

ditusuk lah si tree dari belakang, pas ditusuk gitu dia bangun lagi dari tidurnya dan bangun di kamar kosan si carter lagi dengan kejadiaan yang berulang2. dia stres dia ngerasa aneh hidupnya berulang-ulang kaya gitu. pembunuhannya berkali-kali ada yg ditusuk, ditembak, di bakar di dalam mobil, dia bunuh diri dan itu kejadiannya berulang-ulang dia cape ma stres. terus dia curhat ma temennya lori. lori itu yang diperanin sama ruby modine itu yang karakter jahatnya. dia cerita ke si lori, tpi lori bilang klo si tree itu gila dan ga mungkin itu terjadi. terus si tree ceritain kejadian itu ke carter yang punya kamar kosan itu, terus si carter punya saran klo dia (si tree) harus nemuin siapa pelaku pembunuhnya klo gamau mati-hidup-mati hidup kaya gitu. ya udahkan si tree nyari siapa yang paling berpotensi ngebunuh dia, dia buat list siapa temen2 nya yg paling mungkin ngebunuh dia, tpi dia liat ga ada yg mencurigakan. sampai akhirnya dia ngeh, dia lagi nonton berita di restoran gitu sama carter klo ada pembunuh cewek2 yang udh ditangkep polisi dan dirawat di rs. terus dia langsung datengin rs nya itu untuk nemuin pembunuh itu kalo salah nama tokohnya tomb john apa tomb apa ya lupa.. hehe 



Nah itu dia pembunuh yang disangka sama si tree. nama aslinya rob mello.


ceritanya dia udh berhasil ngebunuh si pembunuh itu tapi ternyata dia bangun lagi dan ga ada yang berubah dia tetep di tanggal 18 juli di hari ulang tahunnya. nah dia aneh dong kenapa dia ga bisa ke hari esok, si tree stres, nangis.. dia langsung ke kamar nya sendiri (kamarnya si tree sama si lori itu barengan) ada si lori nanyain tree mau kemana terus dia jawab mau kabur gamau disini lagi. si lori sambil nanyain itu sambil bawa cupcake buat dia karna kan dia ultah. terus si tree sadar klo dia kmrn sehabis bunuh si pembunuh yg cowok itu langsung makan cupcake dri si lori... ternyata ...... si tree langsung ngeuh klo cupcake yang dimakan udah diracun sama si lori, dan ternyata si lori yang ingin ngebunuh si tree karena dia dendam cowoknya (dosen mereka berdua) lebih milih si tree dari pada si lori jdi dia balas dendam mau ngebunuh dia... (padahal di tree udh bilang ke si dokter klo dia salah udh ngerebut dia dri istrinya dan dia bilang minta diakhiri hubungannya).
si tree ga nyangka si lori bakal setega itu sama dia, si pembunuh cowok itu ternyata di suruh sama si lori untuk bunuh si tree dengan nyuntikin obat gitu ke si pembunuh cowok itu (karena si lori perawat di rumah sakit tempat si penjahat itu dirawat, jdi di lori punya akses buat masuk ke ruang perwatan si pembunuh )

Begitu tau si tree tau karena itu alasannya langsung mereka berantem, jambak2an, pukul2an, langsung si tree nendang si lori keluar jendela dan lori nya mati seketika. 

Dan akhirnya.....
Tree sama carter nya pacaran deh... 
awalnya aku curigain carter yang ngebunuh si tree ternyata si lori..

Ini kalo mau liat trailer film nya 

https://www.youtube.com/watch?v=1NTaDm3atkc

Nih buat yg penasaran tampang dokter yang buat lori cemburu ma tree sampe mau ngebunuh temen sekamarnya sendiri..... padahal diceritanya doi udh punya istri. oh iya nama aslinya charles aitken, nama di filmnya gregory. akun ig nya ga ketemu (apa emg ga punya ig ya hehe)

Related image


Review Film

Kalo menurut pendapat pribadi aku.. film ini itu termasuk film thriller yang ga begitu menyeramkan kaya film-film thriller pembunuhan lainnya.. tapi feel kagetnya, feel degdegan nya masih kerasa kok karena sosok pembunuh bertopeng bayi itu. Karya dari christopher landon ini sih masih bikin yg nonton ketakutan sih walapun timing si pembunuh bertopeng itu masih bisa ketebak kapan datengnya.. tapi overall good job chrostoper landon. ga diraguin lagi karya-karya doi yang bagus2 kaya paranormal activity dll. masih menjadi film yang bisa aku rekomendasiin buat temen2 atau keluarga aku yg mau nonton ... walaupun bukan film rekomndasi film di urutan pertama.. tapi boleh lah ditonton hehe. dari awal ampe akhir bakal nebak2 siapa pembunuhnya jadi buat kita yg nonton dibuat penasaran.
Sound effect,pencahayaan, pemilihan aktor, alur cerita nya menurut aku bagus . karena aku belum nemuin film sejenis yg kaya ini.. itu pendapat aku ya, kalau pendapat kalian beda boleh di share di kolom komen... tinggal ditonton aja ya guys . 
Happt watching! :D



selamat pagi, semoga hari ini menyenangkan!

author : majoy

dari KPH (Kicuan pagi hari)
 Kamis, 30 November 2017

2 komentar: