Kamis, 30 November 2017

Hal-hal yang bisa dilakukan saat waktu luang

Selamat pagi semua...

Bete ga sih klo lgi hari libur atau pulang kerja/sekolah ga ada kegiatan? dari pada bengong mending lakuin hal-hal berikut ini :

1. Nonton Film

Sekarang, nonton film ga harus di bioskop aja. kmu juga bisa nonton film lewat website film streaming di internet atau kalau kalian download aja filmnya di website2 yg nyediain film2. lebih hemat bukan?
Image result for nonton film
sumber : google image

2. Masak

Kalo kalian suka masak tapi ga bisa masak, ya apa salahnya di coba. klo dikulkas ada bahan2 yang bisa masak dan dijadiin makanan enak, mending coba masak. lebih hemat juga bukan? daripada kamu beli makan diluar hitungannya bisa lebih boros xixi :P
Image result for cooking
sumber : google image
3. Beli buku bacaan baru
Punya uang saku lebih? klo punya bisa tuh di pakai buat beli buku bacaan baru buat kamu yang hobi baca buku. cari tema-tema buku yg kamu sukai. atau kalau kamu orangnya selalu up to date bisa juga beli buku novel yang lagi hits. 


Image result for buying books
Sumber : google image
4. Baca buku
Ada buku yang belum kamu baca dirumah karena kamu sibuk sama kerjaan/sekolah? daripada nanti buku nya di loakin sama ortumu mending bukunya dibaca aja. waktu luang kamu jadi ga sia2, ilmu juga jadi nambah.

Image result for read books
sumber : google image
5. Bersih-bersih rumah 
selama kamu sibuk, kmu jadi jarang buat bersihin rumah kan? yuk sekarang waktunya. daripada kamar atau rumah kamu jadi sarang tikus hiiiii serem. selain waktu luang km berguna, rumah juga jdi bersih, klo ada saudara atau teman kamu mampir kan jadi gak malu hehe

Image result for cleaning house
sumber : google image
segitu dulu aja ya hehe, nanti kita sambung lagi.. yang pasti manfaatin waktu luang kalian sebaik mungkin ya. jangan lupa juga waktu luangnya dipake buat istirahat yang cukup ya..
Image result for take a rest
Sumber : google image

Selamat pagi....

author ; majong 

dari KPH

kamis, 30 november 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar